Beranda | Artikel
Istiqamah dalam Ketaatan (Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.)
Rabu, 29 Juli 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Ali Musri Semjan Putra

Ceramah agama oleh: Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.

Rekaman video: Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A. – Istiqamah dalam Ketaatan

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Istiqamah dalam Ketaatan

Belum lama kita ditinggalkan oleh bulan Ramadhan. Tapi ada hikmah yang besar yang bisa kita petik dari suasana ibadah di bulan Ramadhan. Hikmah tersebut adalah Ramadhan merupakan sebuah pelatihan atau madrasah tempat kita melatih diri dan membiasakan dalam melaksanakan ketaatan kepada Allah Ta’ala.

Setiap dari kita tentunya memiliki serangkaian ibadah yang biasa kita lakukan ketika di bulan Ramadhan. Baik itu yang berupa puasa, sedekah, qiyamul lail, atau ibadah-ibadah yang lainnya. Namun, apakah tujuan dan inti dari semua itu?

Apakah kita hanya melakukan ibadah-ibadah tersebut di bulan Ramadhan saja, lalu selepas Ramadhan kita tidak melakukannya lagi? Jawabannya tentu saja tidak. Karena hakikat dari ibadah di bulan Ramadhan adalah sebagai pendidikan atau pelatihan diri agar kita bisa terbiasa dengan melakukan kebaikan dan ketaatan dan kita bisa istiqamah dalam melakukannya setelah berlalunya Ramadhan.

Simak penjelasan tentang “Istiqamah dalam Ketaatan” selengkapnya dengan mendownload ceramah agama Islam ini sekarang juga, yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.

Download Ceramah Agama: Ustadz Dr. Ali Musri, M.A. – Istiqamah dalam Ketaatan

Jangan lupa untuk turut membagikan rekaman ceramah agama ini dengan mengesharenya ke Facebook, Twitter, Google+, atau media sosial yang lainnya yang kita miliki. Semoga menjadi amal shalih yang Allah terima dan balas kebaikannya, baik di dunia, terutama di akhirat. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/15057-istiqamah-dalam-ketaatan-ustadz-dr-ali-musri-semjan-putra-ma/